Cara Persija Manfaatkan Jeda Kompetisi

Cara Persija Manfaatkan Jeda Kompetisi

jakmania1928.com – Persija Jakarta melewati pekan ini tanpa adanay pertandingan di Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Dikarenakan ditundanya laga melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Sabtu (7/3), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Meski demikian, tidak adanya pertandingan resmi tak membuat Persija bersantai. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap melakukan latihan seperti biasanya.

Baca Juga : Persija Hanya Punya Presiden Bintang, Bukan Pemain Bintang  !!!

Latihan dilakukan Persija untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan saat pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC. Adapun pada laga tersebut, tim ibu kota menang 3-2.

“Waktu luang kami manfaatkan untuk memperbaiki beberapa kesalahan dan menekankan latihan taktik. Kondisi tim sudah baik dan diharapkan akan lebih baik lagi,” ujar pelatih Persija, Sergio Farias, Jumat (6/3).

Pemulihan Cedera

Tak hanya itu, ada keuntungan lainnya pasca ditundanya laga melawan Persebaya. Khususnya untuk para pemain yang saat ini dilanda cedera.

“Kita juga dapat memberikan waktu lebih banyak kepada pemain yang menjalankan pemulihan cedera. Kami berharap di partai berikutnya semua jauh lebih baik,” imbuh Farias.

Dengan ditundanya laga melawan Persebaya, maka partai terdekat Persija ialah melawan Bhayangkara FC. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pada 14 Maret mendatang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x