Harapan Khusus Persija untuk The Jakmania Saat Liga 1 2020

Jakmania1928.com – Manajemen Persija Jakarta mengimbau agar The Jakmania mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Dukungan dan doa kepada tim berjulukan Macan Kemayoran itu saat Liga 1 2020 digelar kembali agar cukup diberikan via layar kaca saja.

Persija cukup antusias menyambut segera bergulirnya kembali Liga 1 musim 2020. Meski belum memulai persiapan dengan mengumpulkan para pemainnya, Persija sudah menunjuk Bantul sebagai homebase mereka.

Perwakilan manajemen Macan Kemayoran yang dipimpin Bambang Pamungkas selaku manajer, beraudiensi dengan Bupati Bantul, Suharsono. Pertemuan tersebut tak lain adalah untuk kulonuwun karena Persija akan berkandang di Stadion Sultan Agung dalam beberapa waktu ke depan.

Adapun untuk pelaksanaan lanjutan Liga 1 musim ini dipastikan berjalan tanpa penonton. Sesuai aturan khusus dengan mengutamakan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak.

Alhasil pesan secara khusus pun disampaikan oleh manajemen Persija, terutama kepada para pendukung setia mereka. The Jakmania yang memiliki basis masa besar, diimbau agar mengindahkan aturan bahwa tidak boleh ikut masuk ke stadion.

Melihat banyaknya suporter Persija yang tidak hanya dari Jakarta, membuat adanya kemungkinan tetap berusaha datang ke stadion. Perwakilan manajemen Persija, Fritz Rudy, berpesan kepada seluruh anggota Jakmania untuk bisa mendukung tim kebanggaan dari mana saja.

“Kami berterimakasih atas dukungan Jakmania, namun nanti kompetisi tanpa penonton karena masih pandemi. Tapi saya yakin ada doa dan dukungan dari para suporter dari mana saja walau hanya nonton di layar kaca.

Patuhi Protokol Kesehatan

Pihaknya yakin seluruh anggota Jakmania bisa menyikapi kebijakan yang digulirkan pemerintah dan PSSI. Menurutnya, meskipun pertandingan harus digelar tanpa penonton, tidak mengurangi besarnya semangat bertanding para pemain.

“Semua harus mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. Jangan sampai hal-hal negatif berdampak terhadap masyarakat sekitar dan juga tim,” jelasnya.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Persija sudah melalkoni dua pertandingan. Dengan hasil menang atas Borneo FC dan ditahan imbang Bhayangkara FC. Sementara laga melawan Persebaya Surabaya di pekan kedua harus ditunda.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x