Ini Alasan Arema FC Datangkan Dua Penggawa Persija Jakarta

Tim pelatih Arema FC membeber alasan di balik rencana mereka mendatangkan dua penggawa Persija JakartaHeri Susanto dan Feby Eka Putra. Mereka menyebut dua pemain ini didatangkan untuk memperkuat sektor sayap kiri klub berlogo singa mengepal tersebut.

“Kami masih kekurangan di sektor sayap. Kami masih perlu pemain yang kuat dalam menguasai bola, cepat, dan kuat dalam bertahan dan menyerang,” kata Charis.

“Saya melihat, dua pemain ini potensial untuk bisa bergabung dengan Arema,” sambungnya.

Charis mengaku sudah berbicara langsung dengan dua pemain tersebut. Menurut pelatih berusia 41 tahun ini, secara manajemen pun, Arema sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta.

“Insyaallah, dalam dua tiga hari mendatang sudah ada keputusan,” tuturnya.

Arema sendiri sebelumnya dipastikan mengubah komposisi pemain mereka di sektor winger kiri. Mereka memutuskan untuk meminjamkan Pandi Ahmad Lestaluhu, yang sebelumnya diboyong dari Kalteng Putra.

Sebagai gantinya, Arema berencana mendatangkan dua pemain lain. Dua pemain tersebut adalah Heri Susanto dan Feby Eka Putra.

Saat ini, di sektor winger kiri, Arema masih memiliki Mariando Djonak Uropmabin.

Bisa Ubah Komposisi Lagi

Lebih lanjut, Charis menyebut bahwa sejatinya mereka memprioritaskan untuk meminang satu winger saja. Namun, ia menambahkan, jika Heri dan Feby bisa diboyong semuanya, maka akan ada perubahan komposisi lagi di Arema.

“Mungkin, akan ada satu lagi pemain yang akan kami pinjamkan. Ini jika kedua pemain dari Persija tersebut bergabung,” kata Charis.

“Kalau hanya satu, tentu pemain yang akan kami pinjamkan tersebut kami keep. Untuk namanya, nanti saja. Nanti pasti tahu,” tandasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x