Komentar Pelatih Tira Persikabo Setelah Dikalahkan Arema FC

Jakmania1928 – Tira Persikabo tak mampu mengawali kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar dengan hasil positif. Menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3) malam, tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu kalah 0-2.

Tira Persikabo bahkan sudah tertinggal 0-1 saat pertandingan baru memasuki menit ke-5. Sundulan Kushedya Hari Yudo yang memanfaatkan umpan silang M Rafli tak mampu ditepis penjaga gawang Laskar Padjajaran, Dwi Kuswanto.

Tira Persikabo kembali dikejutkan saat pertandingan babak kedua baru berlangsung tiga menit. Hari Yudo kembali membobol gawang tim tuan rumah dan membuat skor 0-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Hari ini kita mengharapkan hasil yang terbaik pastinya, tetapi semuanya berkata lain. Tadi ada beberapa momen yang mungkin ada kesalahan-kesalahan kecil yang berujung berbuah gol untuk lawan kita,” ujar pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

Apresiasi Pemain

Kendati kalah, Igor tetap mengapresiasi penampilan pasukannya. Ia juga berharap kekalahan ini tak membuat pendukung timnya berhenti mendukung Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada pemain yang telah berjuang pada pertandingan kali ini, berjuang sampai detik terakhir. Dan saya sangat berterima kasih kepada pemain,” tuturnya.

“Saya juga berterima kasih kepada para fans Kabomania, dan ultras yang telah mendukung kita hari ini. Saya harap kedepannya mereka tetap mendukung kita,” imbuh pelatih berusia 56 tahun ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x