Sergio Farias Serahkan Ulah Sandi Sute ke Manajemen Persija

Jakmania1928 – Sikap tidak terpuji diperlihatkan gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute kala timnya bersua Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3). Ia terlihat murka kala pelatihnya, Sergio Farias menariknya keluar.

Saat pertandingan baru memasuki menit ke-20, Sandi digantikan oleh Evan Dimas Darmono. Ia pun terlihat kesal dengan menendang botol minuman, dan langsung menuju ke ruang ganti.

Sikap Sandi Sute tersebut kemudian direspon oleh Farias. Terkait hukuman, arsitek asal Brasil ini menyerahkannya kepada klub.

“Saya fokus ke lapangan, soal itu hukuman nanti urusan manajemen. Pasti semua pemain siap dan ingin main, dan mungkin ada beberapa hal yang bisa terjadi dan itu normal. Yang penting tim kami sudah bermain kompak untuk kemenangan ini, dan kami tetap bersama hingga akhir kompetisi,” ujar Farias.

Alasan Ganti Sandi Sute

Farias pun menegaskan bahwa keputusannya mengganti Sandi dengan Evan bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan lantaran skema permainan yang ia terapkan tak berjalan sesuai rencana.

“Kami punya satu pemain gelandang yang kurang berfungsi, terlalu ke belakang, dan susah buat kami untuk sirkulasi karena dia turun terus ke gelandang bertahan. Akhirnya saya terpaksa ganti pemain ini untuk perbaiki permainan,” imbuh Farias.

Adapun pada laga selanjutnya, Persija akan kembali melakoni partai kandang. Lawan yang bakal dijamu tim ibu kota ialah Persebaya Surabaya di SUGBK, Sabtu (7/3).

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x