Winger-winger Cepat Persija Buat Borneo FC Kelabakan

Jakmania1928 – Borneo FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta saat kedua tim bentrok pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3), Pesut Etam takluk 3-2.

Tiga gol kemenangan tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Osvaldo Hayy (21′), Marko Simic (36′), dan Evan Dimas Darmono (85′). Sementara dua gol Borneo FC tercipta via Fransisco Torres (71′), dan gol bunuh diri bek Persija, Ryuji Utomo (90’+3).

Usai laga, kapten Borneo FC, Diego Michiels mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Satu di antaranya karena Persija memiliki winger yang cepat.

“Saya merasa kami memulai pertandingan dengan menyerang, dan kami lebih berbahaya. Tapi ya kekuatan Persija juga itu serangan balik, mereka punya sayap berbahaya, cepat, dan kemampuan yang tinggi,” ujar Diego.

Dapat Peluang Lebih Banyak

Lanjut Diego, sedianya timnya memiliki sejumlah peluang berbahaya pada pertandingan tersebut. Tapi, kesempatan untuk membobol gawang Persija terbuang sia-sia lantaran kurang apiknya penyelesaian akhir.

“Menurut saya peluang kami lebih banyak. Tapi ini memang sepak bola. Selamat untuk Persija atas kemenangannya,” imbuh mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Sementara itu pada partai selanjutnya, Borneo FC akan menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/3).

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x